Kamis, 25 Agustus 2016

bisnis modal kecil

bisnis waralaba modal kecil 


Bisnis Waralaba merupakan salah satu bisnis yang saat ini banyak diminati oleh para pengusaha kecil, baik itu pebisnis yang sudah berpengalaman ataupun pebisnis baru. Sebenarnya konsep bisnis waralaba cocok untuk orang yang memiliki modal namun masih kurang berpengalaman dalam membangun bisnis sendiri. Terlebih jika Anda memilih bisnis waralaba dari sebuah merk dagang terkenal, sudah pasti keuntungan akan lebih besar untuk jangka waktu yang lama

Bagi seorang pengusaha yang memiliki modal besar, membeli usaha waralaba dengan harga tinggi bukan menjadi masalah, namun bagaimana untuk pengusaha yang memiliki model terbatas? Ini tentunya harus benar-benar diperhitungkan sebelum memutuskan untuk membeli waralaba. Besarnya modal untuk menjalankan bisnis ini adalah relative karena dilihat dari potensi jangka panjang. Namun perlu Anda ketahui jika tidak semua bisnis waralaba harus mengeluarkan biaya mahal. Ada beberapa bisnis waralaba murah yang bisa Anda coba.

salahsatu bisnis waralaba modal kecil yang menguntungkan yaitu waralaba makanan ringan popcorn AFIAH.

waralaba makanan ringan murah ini merupakan waralba yang sangat mengntungkan dan banyak peminatnya walaupun sebagian merupakan anak anak dan remaja. popcorn AFIAH kaya akan rasa dan karbohidrat sehingga baik juga untuk dikosumsi tubuh.

modal untuk menjalankan waralaba ini tidaklah mahal, cukup dengan 5,3 juta rupiah anda sudah bisa memulai usaha..
dan tentunya sudah mendapat fasilitas:
training karyawan, booth popcorn, peralatan operasional, 2 kg popcorn mentah, 100 popcorn pack, rolling lampion popcorn, 2 seragam karyawan.

info kemitraan hubungi 081225970086 email RumahWaralaba40@gmail.com kunjungi juga rumahwaralaba.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar