Jumat, 05 Agustus 2016

Waralaba Es Madu

Usaha waralaba minuman es madu dengan kenikmatan yang pas, dengan racikan bubuk yang sudah terbukti menciptakan rasa yang lezat & nikmat.

usaha modal kecil, waralaba minuman, waralaba murahDibuktikan oleh para mitra kami yang sudah action di lapangan. Usaha yang super simpel dan praktis ini gak akan melibatkan mitranya sibuk banget sebelum berjualan. Dan cara jualannya pun sangat simpel sesimpel cara minumnya Es madu Bagi mereka yang menyukai minuman dingin, tentu waralaba minuman es madu dapat dijadikan sebagai pilihan yang tepat.
Selain rasanya yang manis, minuman ini juga dapat menyegarkan tubuh kala disantap di siang hari. Harga yang kami tawarkan pun sangat terjangkau. Tidak dipungkiri memang bahwa bisnis waralaba minuman es madu masih menjanjikan keuntungan yang tidak sedikit apalagi bila mampu mengkombinasikan dengan tujuan menciptakan rasa baru. Dan salah satunya adalah es madu yang kini digemari oleh berbagai kalangan baik anak-anak hingga orang dewasa. Selain cara membuatnya sangat mudah, bahan bakunya pun sudah kami siapkan.


Waralaba minuman es madu merupakan sebuah sistem dengan format bisnis yang kemudian kami tawarkan kepada Anda yang tertarik dengan usaha ini. Dalam menjalankan atau bergabung dalam usaha kami, modal yang kami tawarkan mulai dengan angka 2 jutaan – ada beberapa paket sesuai dengan nilai modal dan perlengkapan peralatan yang di pakai termasuk gerobak cantik. Sosial budaya masyarakat Indonesia sangat menyukai jenis minuman madu dari madu yang diolah secara tradisional sampai modern, tentu saja juga beragam jenis rasa atau campuran dalam madu itu. sangat di sukai banyak masyarakat Indonesia. Oleh karena itu, wajar saja jika usaha waralaba minuman es madu ini banyak diminati masyarakat khususnya masyarakat yang ingin memiliki sebuah usaha dengan kategory modal kecil. Sebuah usaha yang cukup praktis dan simpel ini memang sepatutnya Anda miliki, kami mempunyai misi dengan penawaran bergabung dalam usaha ini adalah ikut meningkatkan program pemerintah khususnya program membantu mempersedikit pengangguran dan tentu saja ikut serta meningkatkan proses ekonomi sejahtera bagi masyarakat.


Artikel Terkait :: Waralaba Es Teh Segar

info pemesanan kunjungi rumahwaralaba.com atau telpon di nomor 081225970086 bisa juga melalui email RumahWaralaba40@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar