Sabtu, 20 Agustus 2016

minuman kesehatan es madu arbain

minuman es madu arbain

Es Madu merupakan waralaba yang berbasis minuman kesehatan karena menggunakan madu asli sebagai bahan utamanya. Minuman Kesehatan Es Madu merupakan perpaduan dari madu asli produk Arbain yang sudah terbukti khasiatnya dengan jeruk dan tumbuhan herbal lainya yang kaya akan kandungan vitamin dan mineral. Minuman ini tidak hanya bisa mengobati haus, tetapi bisa juga sebagai minuman kesehatan, Dengan komposisi yang seimbang mengandung 12 vitamin, 9 mineral dan 7 anti oksidan yang berfungsi untuk menjaga daya tahan tubuh, mengobati panas dalam dan meningkatkan fungsi otak.
Waralaba Minuman Kesehatan Es Madu ini merupakan minuman yang sangat baik untuk kesehatan dengan standar mutu yang tinggi yang sangat cocok untuk dikonsumsi oleh segala umur dari berbagai macam lapisan masyarakat.
Untuk memperoleh hak usaha Waralaba Minuman Kesehatan Arbain Healthy Drink Es Madu ini Anda cukup membayar biaya investasi sebesar 3,9 juta maka waralaba minuman kesehatan ini sudah menjadi usaha milik Anda dengan memperoleh fasilitas Training Karyawan, Booth Es Madu, Peralatan Operasional, Madu 5 kg, 100 Cup Es Madu, 2 Rolling Lampion Es Madu, 2 Seragam Karyawan.
Untuk informasi pemesanan Waralaba Minuman Kesehatan Es Madu ini silahkan hubungi Kontak Kami di 081215970086 atau 0816574300/5C6607C3.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar