Kamis, 25 Agustus 2016

usaha modal kecil 2016

usaha waralaba modalkecil 2016



Menemukan sebuah contoh usaha rumahan modal kecil untung besar 2016 pada saat ini sebenarnya bukanlah merupakan perihal yang sulit untuk dilakukan, kendati tahun 2016 masih terhitung sekitar setengah tahun lagi kedepannya, namun berbagai macam sektor usaha untuk dijalankan nanti memang dapat di prediksikan dari sekarang ini. 


sebenarnya investasi modal awal yang ditanamkan pada sebuah sektor usaha ataupun bisnis tidak akan mempengaruhi besar kecilnya keuntungan yang akan di dapatkan pada nantinya, karena diketahui bahwa sektor usaha kecil menengah sendiri sebenarnya mampu menghasilkan keuntungan yang menjanjikan. Maka dari itulah mengapa dikatakan bahwa investasi modal awal yang ditanamkan pada sebuah sektor usaha ataupun bisnis sendiri tidak akan mempengaruhi pada besar kecilnya keuntungan, karena bisa saja sebuah sektor usaha atau bisnis yang menggunakan investasi modal awal yang sangat besar tidak mampu menghasilkan keuntungan yang besar juga.

inilah salah satu usaha/waralaba modal kecil yang dikembangkan oleh rumahwaralaba.com yaitu waralaba Es Madu Arbain

waralaba ini merupakan waralaba yang sangat menguntungkan karena menjual produk yeng baik juga untuk kesehatan karena terbuat dari madu asli ARBAIN yang pastinya sudah terjamin khasiatnya .

waralaba modal kecil ini bisa dimiliki dengan modal 4,9 juta rupiah , murah bukan ???
dan dengan harga tersebut, anda sudah mendapat fasilitas: training karyawan, booth Es Madu, peralatan operasional, 25 pack es madu, 100 cup es madu, rolling lampion ,2 seragam karyawan..

info kemitraan hubungi 081225970086 email RumahWaralaba40@gmail.com kunjungi juga website rumahwaralaba.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar