Kamis, 25 Agustus 2016

bisnis waralaba yang dapat dijalankan dengan modal relative kecil

bisnis waralaba dengan modal relative kecil



agi pengusaha yang memiliki modal besar, membeli franchise/ waralaba yang harganya mahal bukanlah sebuah masalah. Namun tidak demikian pada calon pengusaha yang memiliki modal terbatas, mereka biasanya akan berpikir berkali-kali sebelum memutuskan menjalankan usaha waralaba. Besar biaya untuk menjalankan waralabasangat beragam, murah atau mahal itu menurut saya relative dilihat dari potensi bisnisnya untuk jangka panjang. Harga waralaba biasanya berkisar mulai dari Rp 10 juta hingga Rp 1 milliar, tapi untuk waralaba lokal ternyata ada juga yang menawarkan harga sekitar Rp 5 jutaan.

berikut merupakan bsnis waralaba yang tidak memakan modal banyak


Bisnis Waralaba Makanan & Minuman
Menjalankan bisnis waralaba makanan & minuman memiliki potensi bisnis yang sangat bagus karena makanan merupakan kebutuhkan pokok manusia yang pasti selalu dicari orang.
Bisnis Waralaba Laundry & Jasa Kebersihan
Kalau kita perhatikan, bisnis laundry ternyata punya potensi yang sangat bagus lho, apalagi kalau bisnis ini dijalankan di lokasi yang strategis. Untuk bisnis waralaba laundry, biasanya franchisor (pemilik waralaba) akan membantu kita dalam menentukan lokasi yang strategis untuk bisnis ini.
isnis Waralaba Di Bidang Kesehatan & Kecantikan
Banyak sekali orang yang membutuhkan sarana atau tempat-tempat untuk menjaga kesehatan dan kecantikan mereka, terutama kaum hawa. Beberapa tempat perawatan kesehatan dan kecantikan yang sering dikunjungi orang adalah tempat-tempat fitness, reflexy, salon, spa, dan lain-lain. Itulah alasannya mengapa bisnis ini sangat potensial untuk dijalankan.
Bisnis Waralaba Di Bidang Jasa Pendidikan & Pelatihan
Ternyata ada banyak perusahaan yang bergerak dibidang jasa pendidikan & pelatihan menawarkan waralaba bagi calon pengusaha yang ingin memiliki bisnis sendiri.
sekian penjelasan dari saya, semoga bermanfaat ^_^

waralaba modal kecil hubungi 081225970086 email RumahWaralaba40@gmail.com kunjungi juga rumahwaralaba.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar