Kamis, 11 Agustus 2016

ide usaha makanan atau minuman modal kecil

contoh usaha makanan atau minuman modal kecil


waralaba modal kecil, waralaba terlaris, usaha modal kecil

Anda ingin memulai usaha makanan atau minuman ? namun bingung memulai usaha makanan apa. kali ini kami akan mengulas sebuah referensi bisnis yang berkaitan dengan kuliner yakni contoh usaha makanan yang bisa di jalankan dengan modal kecil dan memiliki prospek dengan keuntungan yang besar.



1. membuka usaha warung kopi atau kedai kopi
Kopi merupakan minuman favorit sebagian orang ,mulai dari remaja bahkan orang tua. dan kopi pun juga mempunyai beragam manfaat dan jenisnya. jika dikreasikan, minuman kopi bisa menjadi mesin penghasil uang yang manjur..

2.usaha es teh
Es teh merupakan minuman yang sudah familiar di lidah orang indonesia bahkan luar negri, hampir setiap orang di dunia pernah merasakan minuman ini, tetapi dengan sebutan yang berbeda di setiap negara. es teh pun juga banyak peminatnya lohh,,, apalagi kalau dikreasikan dengan memasukkan berbagai rasa didalamnya ,itu pasti sangat nikmat dan l;ebih menyegarkan serta nilai jual nya pun ikut bertambah ..

3.Usaha Popcorn
Popcorn merupakan makanan yang terbuat dari jagung yang dikeringkan lalu dipanaskan sehingga jagung akan mengembang dan meletup letup maka jadilah popcorn, popcorn juga dapat di kreasikan dengan berbagai rasa yang enak dan sangat cocok untuk cemilan.

itulah beberapa ide atau referensi usaha makanan atau minuman semoga bermanfaat ^_^

waralaba modal kecil yang menguntungkan hubungi tel:081225970086 dan kunjungi juga rumahwaralaba.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar