Jumat, 26 Agustus 2016

waralaba murah 1 modal 2 usaha menguntungkan

waralaba 1 modal 2 usaha


Waralaba murah masih menjadi incaran para pebisnis pemula yang ingin memiliki usaha mandiri. Minimnya modal yang dimiliki oleh sebagian besar para pebisnis pemula menjadi hambatan dalam keinginan memiliki sebuah usaha mandiri. Namun keterbatasan tersebut dapat diatasi berkat adanya bisnis waralaba murah dengan modal yang terjangkau yang belakangan ini makin banyak ditawarkan, terutama bisnis waralaba minuman.
Bisnis waralaba murah minuman saat ini sangat mudah kita dapatkan, walaupun termasuk paket usaha murah namun produk yang dijual tidak berkesan murahan bahkan hampir menyamai produk dari waralaba minuman dengan modal yang tinggi, karena tetap memprioritaskan produk bahan baku yang higienis, pembuatan hingga pengemasan produk.
salah satu waralaba murah menguntungkan yaitu waralaba 1 modal 2 usaha oleh rumahwaralaba.com
waralaba popcorn AFIAH dan Es Madu merupakan waralaba murah dibawah 10 juta rupiah. waralaba ini mempunyai peluang besar di dunia bisnis karena menjajakan makanan sekaligus minuman kesehatan dalam satu tempat
hanya dengan modal 9,2 juta rupiah anda sudah bisa memulai usaha dan sudah mendapat fasilitas : mobile booth es madu dan popcorn, peralatan operasional, 25 pack es madu, 3 kg popcorn mentah, 100 popcorn pack, 100 cup teh segar, rolling lampion es madu dan popcorn, 2 seragam kayawan.
sekian info tentang waralaba murah 1 modal 2 usaha, semoga bermanfaat ^_^

info kemitraan hubungi 081225970086 email RumahWaralaba40@gmail.com kunjungi juga website rumahwaralaba.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar