Jumat, 19 Agustus 2016

waralaba murah

Waralaba makanan murah


 Terkadang kita ingin menjalankan bisnis waralaba namun modal pas-pasan, sekarang hal tersebut bukanlah menjadi pagar penghalang lagi. Itu semua karena sekarang sudah ada banyak bisnis waralaba yang bisa Anda jalankan walau pas pas an. Waralaba makanan murah seperti ini memang sekarang semakin menjamur, namun rata-rata memang untuk waralaba murah ini rata-rata adalah waralaba makanan, juga minuman. Sementara untuk waralaba jasa mungkin harganya tidak ada yang semurah ini. Tetapi janganlah khawatir, sebab dengan menjalankan waralaba makanan murah saja Anda juga bisa mendapatkan untung yang lumayan banyak. 

salah satu waralaba murah yaitu waralaba popcorn Afiah ARBAIN
waralaba ini merupakan waralaba yang murah dan menjanjikan untung besar karena produk popcornnya sangat nikmat dan beraneka rasa .. hanya dengan 5,3 juta anda sudah mendapat fasilitas trainimg karyawan, booth popcorn, peralatan operasional, 3 kg popcorn mentah, 100 popcorn mentah, rolling lampion popcorn, 2 seragam karyawan


Semoga informasi yang kita bagikan ini akan dapat membantu bagi Anda yang ingin mencoba terjun dalam dunia waralaba makanan murah. Jadi walaupun modal mepet, tetapi Anda tetap dapat menjalankan usaha. Paling tidak, jika Anda sukses menjalankan waralaba makanan murah ini, berarti Anda dapat mengumpulkan modal untuk lain waktu mengambilbisnis waralaba makanan murah atau jenis waralaba yang lainnya, yang memang membutuhkan modal lebih besar namun memiliki prospek pendapatan yang lebih tinggi pula. Bahkan tidak menutup kemungkinan jika Anda sudah sangat berpengalaman dan modal sudah terkumpul cukup banyak, Anda dapat bekerjasama dengan waralaba yang nilainya miliaran rupiah.

dengan modal sangat kecil anda sudah dapat memulai bisnis. Saat ini bisnis makanan sedang booming dimana-mana menjadikan waralaba makanan ringan merupakan bisnis yang cukup menjanjikan untuk bisa kita jalani. Usaha dengan sistem waralaba bisa sangat menguntungkan kita, cara berjualan dan cara menyajikan akan diberikan oleh para franchisor. Kita tidak perlu lagi mencari informasi yang susah untuk memulai suatu usaha.


Sekian penjelasan singkat dari saya ,semoga bermanfaat ^-^

info kemitraan hubungi 081225970086 email RumahWaralaba40@gmail.com kunjungi juga rumahwaralaba.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar