Senin, 22 Agustus 2016

waralaba murah

waralaba murah modal kecil



Waralaba adalah suatu pola kemitraan usaha antara perusahaan yang memiliki merek dagang dikenal dan sistem manajemen, keuangan dan pemasaran yang telah mantap, disebut pewaralaba, dengan perusahaan/individu yang memanfaatkan atau menggunakan merek dan sistem milik pewaralaba, disebut terwaralaba. Pewaralaba wajib memberikan bantuan teknis, manajemen dan pemasaran kepada terwaralaba.


Dan sebagai imbal baliknya, terwaralaba membayar sejumlah biaya (fees) kepada pewaralaba. Hubungan kemitraan usaha antara kedua pihak dikukuhkan dalam suatu perjanjian lisensi/waralaba.
Peraturan Menteri Perdagangan (no. 12/2006), “Waralaba (Franchise) adalah perikatan antara Pemberi Waralaba dengan Penerima Waralaba dimana Penerima Waralaba diberikan hak untuk menjalankan usaha dengan memanfaatkan dan/atau menggunakan hak kekayaan intelektual atau penemuan atau ciri khas usaha yang dimiliki Pemberi Waralaba dengan suatu imbalan berdasarkan persyaratan yang ditetapkan oleh Pemberi Waralaba dengan sejumlah kewajiban menyediakan dukungan konsultasi operasional yang berkesinambungan oleh Pemberi Waralaba kepada Penerima Waralaba”
dibawah ini merupakan salah satu waralaba murah dan menguntungkan:
waralaba popcorn Afi'Ah ARBAIN merupakan waralaba murah dan mengunntungkan
dengan harga murah 5,3 juta rupiah anda sudah bisa menjalankan waralaba ini dan sudah mendapat fasilitas training karyawan, booth popcorn, peralatan operasional, 3 kg popcorn mentah, 100 popcorn pack, rolling lampion popcorn, 3 seragam karyawan..

bagaimana .. murah bukan ?? waralaba ini juga mudah untuk dijalankan dan semua orang bisa menjalankan waralaba ini, tentunya dilandasi dengan niat dan kemampuan

info kemitraan hubungi 081225970086 email RumahWaralaba40@gmail.com
kunjungi juga rumahwaralaba.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar