Jumat, 26 Agustus 2016

waralaba minuman murah

waralaba minuman murah 


Bisnis waralaba memang merupakan salah satu ide bisnis yang paling banyak dicari orang. Gampang memulaiya, tinggal pilih yang sesuai dengan modal kita, cari yang paling menarik analisa usahanya, yang keliahatan OK support sistemnya, dalam waktu relatif singkat kita sudah bisa memiliki usaha.

bisnis waralaba yang lumayan laris saat ini yaitu bisnis waralaba minuman, bisnis ini menjadi laris bukan hanya karena air sebagai kebutuhan tetapi juga bisnis waralaba minuman sudah dikembangkan dengan berbagai macam jenis baik dari segi rasa, tampilan, ataupun khasiatnya. tidak sedikit orang yang menjalankan bisnis waralaba minuman menjadi mata pencahariannya..

salah satu bisnis waralaba minuman yang laris yaitu waralaba Es Madu yang dikembangkan oleh rumahwaralaba.com

waralaba ini merupakan waralaba minuman yang berbasis minuman kesehatan yang baik juga untuk tubuh. untuk Es Madu nya sendiri terbuat dari campuran madu asli ARBAIN yang sudah jelas khasiat dan manfaatnya..

untuk menjalankan bisnis ini, anda tidak perlu mengeluarkan modal terlalu banyak, cukup dengan modal 4,9 juta rupiah anda sudah bisa memulai usaha.
tentunya sudah dengan fasilitas:
training karyawan, booth es madu, peralatan operasional, 25 pack es madu, 100 cup es madu, rolling lampion, 2 seragam karyawan.


info kemitraan hubungi 081225970086 email RumahWaralaba40@gmail.com kunjungi juga website rumahwaralaba.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar