Kamis, 25 Agustus 2016

waralaba makanan ringan murah

waralaba makanan ringan murah 


Telah banyak makanan ringan atau cemilan khas Indonesia yang hadir meramaikan kuliner Indonesia, sehingga bisnis franchise makanan murah modal kecil dengan memilih makanan ringan atau cemilan Indonesia sangat disarankan terutama bagi anda yang memang merupakan pemula. Modal yang ditawarkan cukup murah dan terjangkau, selain itu fasilitas yang ditawarkan pun sangat sesuai dengan kebutuhan anda.
Makanan ringan memang merupakan makanan yang mudah diterima oleh masyarakat luas karena untuk urusan harga dapat terjangkau dan merupakan suatu kebutuhan.
Biasanya pihak manajemen dari salah satu produk yang menawarkan waralaba memiliki komitmen untuk dapat membuat bisnis yang anda jalankan sebagai pembeli waralabanya menjadi tumbuh dan juga berkembang sebagai bisnis di bidang kuliner yang akan kuat dan bertahan untuk menghadapi berbagai tantangan bisnis di Indonesia.
Bisnis franchise makanan murah modal kecil dengan memilih makanan ringan tentu memiliki potensi yang cukup bagus untuk jangka panjang. Pengusaha yang menjual waralabanya kepada pengusaha pemula biasanya memiliki tim yang khusus membantu anda dalam mengembangkan bisnis
salah satu waralaba makanan ringan murah di Indonesia yaitu waralaba makanan ringan popcorn AFIAH Arbain
waralaba makanan popcorn kaya karbohidrat ini sangat menguntungkan dan kebanyakan konsumennya ialah remaja dan anak anak.. modal nya pun tidak mahal hanya dengan 5,3 juta rupiah anda sudah bisa langsung membuka usaha.
tentunya dengan fasilitas: training karyawan, booth popcorn, peralatan operasional, 3 kg popcorn mentah, 100 popcorn pack, rolling lampion popcorn, dan 2 seragam karyawan.
ayoo buka bisnis anda segera, karna bisnis yang sukses itu berasal dari bisnis kecil..
info kemitraan hubungi 081225970086 email RumahWaralaba40@gmail.com 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar