Rabu, 03 Agustus 2016

Waralaba Es Teh Segar




Mungkin yang satu ini agak asing, tapi ternyata ada yang sudah membuatnya dan berhasil. tehnya yang unik

sehingga banyak hati orang kepincut untuk membuat usaha ini. Jadi bagi Frends yang ingin berusaha waralaba minuman es teh dengan rasa yang unik dan modern tapi harga murah… Bisa mencoba waralaba yang satu ini.
usaha modal kecil,waralaba minuman, waralaba modal kecilDengan sedikit inovasi dan bumbu bumbu yang berbeda kita dapat membuat minuman sederhana ini mejadi minuman yang menghasilkan untung besar .
Waralaba minuman es teh ini juga tidak membutuhkan modal yang terlalu besar dan bahan bahan pembuatannya pun mudah kita jumpai di pasaran
oleh stasiun berita CNN digelari sebagai salah satu dari 50 minuman yang paling lezat di dunia. Tetapi tentu saja untuk menghadapi kompetisi yang ketat pada bisnis kuliner di Indonesia tentu harus berkreasi untuk memberikan sentuhan modern.

Peluanganya pun juga lumayan banyak, mengingat tahun tahun ini sering terjadi kemarau panjang yang akan memberikan dampak langsung yaitu rasa haus ,tidak heran para pedagangnya pun biasa mangkal di pinggiran jalan untuk menawarkan dagangannya, tempatnya pun juga jangan sembarangan harus mencari tempat yang strategis juga.
Dalam hal ini, pusat keramaian seperti mall, di pinggir jalan ataupun di tempat yang dekat dengan pusat olah raga bisa anda jadikan pilihan alternatif dalam memulai usaha waralaba minuman es teh tersebut.
Tentunya, perlu diketahui juga jika dalam menjajakan es teh tersebut anda harus pandai-pandai dalam membuat tampilan es cendol semenarik mungkin sehingga banyak orang yang datang untuk membeli produk anda.
Biaya atau modal untuk emulai usaha waralaba es teh tidak terlalu besar, denangan modal 4-5 juta anda sudah bisa memulai usaha es teh bahakan dengan biaya tsb kita masih bisa membeli perlengkapan pendukung untuk usaha kita
Sedangkan untuk harga jual di pasaran, anda bisa menyesuaikan dengan kemampuan dari masyarakat sekitar yang menjadi sasaran anda. Dalam hal ini, anda bisa mematok harga sebesar 2000 – 5000 rupiah untuk setiap gelas es teh. Dengan mematok harga sebesar itu, maka anda akan mampu untuk meraup keuntungan dalam setiap bulan mencapai 1 juta-an dalam setiap bulan tergantung dari banyaknya pembeli yang datang.
Menjalankan usaha waralaba es teh dengan gerobak teh semacam ini tentunya tidak akan terlepas dari adanya resiko yang harus ditanggung. Perubahan cuaca ke dalam musim hujan tentunya akan mempengaruhi pendapatan dalam setiap bulan. Untuk itu, anda harus mampu untuk memprediksi jumlah produksi dalam setiap kali pembuatan serta mampu untuk membuat suatu inovasi yang membuat es teh tersebut tetap laku meskipun hari sedang hujan. Contohnya seperti membuat hot cendol atau lainnya.
Jadi, bagi anda yang masih bingung dalam memulai usaha waralaba, usaha es teh dengan gerobak teh yang dilakukan melalui jalinan kemitraan yang tepat bisa dijadikan sebagai solusi permasalahan usaha anda.

Artikel Terkait :: Waralaba Es Madu

untuk pemesanan Klik Disini atau hubungi tel:081225970086 bisa juga melalui email tel:081225970086

Tidak ada komentar:

Posting Komentar