Senin, 08 Agustus 2016

Tips Agar Berhasil membuka usaha



Tips Agar Berhasil membuka usaha


Semua orang di Indonesia bahkan di dunia pasti ingin sukses dan berhasil dalam sebuah usaha, dan terkadang mereka rela untuk melakukan apa saja untuk membuat usahanya berhasil, walaupun cara tersebut dapat merugikan diri sendiri atau orang lain ,tatapi anda jangan sampai berpikiran untuk menghalalkan segala cara untuk membuat usaha anda berhasil .. Nah untuk itu saya akan memberikan anda beberapa tips untuk menjadi pengusaha/bisnisman yang berhasil ::

1. Menentukan Produk
   Langkah pertama untuk memulai usaha yaitu menentukan produk apa yang akan dijadikan produk usaha. produk yang dijual tidak hanya berupa produk yang bersifat fisik tetapi juga bisa berupa produk jasa atau didgital seperti ebook, ecourse atau semacamnya.
Untuk menentukan produk apa yang tepat, kita lebih dulu melakukan riset ,mulai dari riset konsumen sampai riset persaingan. produk yang baik yaitu produk yang memiliki tingkat peminat yang tinggi tetapi tingkat persaingan kecil
cara yang paling mudah untuk melakukan riset yaitu dengan tool dari Google, ya tool yang dimaksud yaitu Google AdWords Keyword Planner.. tool dari google ini dapat membantu kita untuk melihat minat konsumen terhadap suatu produk.



dengan mengetiikan nama suatu produk yang ingin dijadikan usaha, maka kita bisa melihat jumlah peminat produk tersebut, semakin tinggi grafiknya maka semakin bagus produk itu untuk dijadikan usaha. 
selain menggunakan Google AdWords menggunakan Amazon Best Seller atau Google Trends


2. Menentukan target pasar 
   pengusaha sukses bukan hanya harus bisa menentukan produk, tetapi juga harus bisa untuk menentukan target pasar jadi kita dituntut untuk mengetahui siapa target pasar atas produk yang kita jual ,jika pengaplikasikan nya salah maka akan sulit untuk memperoleh penjualan 

3. Media yang digunakan untuk promosi 
   Banyak media yang bisa digunakan untuk promosi produk yang akan kita jual, tetapi tidak semua media sesuai dengan target pasar kita, jika tidak sesuai maka akan menghambat kita untuk berjualan.. 

itulah beberapa tips untuk kita agar berhasil dalam berjualan atau membuka usaha, Semoga Bermanfaat ^_^


usaha modal kecil murah hubungi 081225970086 kunjungi juga rumahwaralaba.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar